Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Juknis Moda Tatap Muka Guru Pembelajar Untuk Guru Semua Jenjang

Juknis Moda Tatap Muka Guru Pembelajar Untuk Guru Semua Jenjang
Juknis tatap muka guru pembelajar, untuk tatap muka pada program GPO ini salah satu moda yang diterapkan dalam implementasi pada guru sasaran pada kualifikasi ketidak tercapaian KCM pada kelompok kompetensi yang ada.

Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar adalah upaya peningkatan kompetensi guru yang melibatkan Pemerintah serta partisipasi publik yang meliputi pemerintah daerah, asosiasi profesi, perguruan tinggi, dunia usaha dan dunia industri, organisasi kemasyarakatan, serta orangtua siswa.

Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar sebagaimana dimaksud dilaksanakan dengan menggunakan tiga moda pembelajaran, yakni tatap muka, pembelajaran dalam jejaring (daring), dan pembelajaran kombinasi antara tatap muka dengan pembelajaran dalam jejaring (daring kombinasi).
Petunjuk teknis (juknis) ini disusun agar Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar khususnya Moda Tatap Muka dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, dan sesuai dengan prosedur.

Baca juga
Format laporan mentor kemajuan peserta
Panduan Kelas Virtual

Juknis ini disusun untuk digunakan sebagai acuan kerja bagi semua institusi yang akan melaksanakan Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar Moda Tatap Muka baik untuk guru kelas, guru mata pelajaran/paket keahlian dan guru bimbingan konseling untuk semua jenjang pendidikan.