Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Copy Trading Exness: Platform Copy Trading Terbaik 2022


Pasti para trader online sudah mengetahui mengenai copy trading Exness bukan? Penjelasannya adalah layanan yang bisa digunakan oleh para trader pemula untuk menyalin posisi trading dari trader yang lebih ahli.

Cara copy trading memang dinilai sangat efektif untuk mendapatkan return yang maksimal serta menjadi cara yang sangat efisien untuk menghemat waktu. Oleh sebab itu, disarankan untuk pemula melakukan copy trading agar bisa menghindari resiko bangkrut saat investasi.

Apa Itu Copy Trading Exness?

Bagi para pemula memang disarankan untuk melakukan copy trading agar bisa menentukan posisi saat masuk market. Akan tetapi, tidak boleh asal-asalan memilih pro trader dari broker apa adanya. Broker yang dituju haruslah yang berpengalaman dan sudah terpercaya.

Salah satu broker yang direkomendasikan adalah Exness yang merupakan broker multi-aset yang telah didirikan pada tahun 2008. Sedangkan untuk produk investasinya telah ditawarkan layanan trading global seperti FX, logam mulia, saham, minyak, indeks, serta mata uang kripto.

Platform ini sudah percaya akan transparansi serta mampu menerbitkan statistik keuangan seperti volume trading, jumlah klien aktif, penarikan oleh klien, sampai dengan komisi mitra pada situs web.

Anda bisa mempercayakan copy trading kepara pro trader di Exness karena mereka selalu menawarkan yang terbaik. Contohnya saja seperti harga tetap, spread yang stabil, eksekusi cepat, penarikan instan, serta banyaknya jenis akun Standar dan Profesional, dan masih banyak lagi.

Akun Untuk Copy Trading

Sebelum Anda melakukan copy trading, pastinya Anda harus membuat akun terlebih dahulu pada platform Exness ini.

Anda dapat membuka akun trading di sini dengan beberapa pilihan yaitu Demo dan Riil yang bisa dilakukan dengan sangat cepat hanya hitungan menit saja. Agar bisa membuka akun maka dapat melalui aplikasi Exness Trader maupun browser seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome.

Langkah yang dilakukan untuk membuat akun ini dengan melakukan verifikasi identitas dengan mengupload dokumen bukti identitas dan dokumen lainnya. Nantinya, langkah-langkahnya akan disediakan dengan sangat mudah dan dibimbing langsung dengan cepat dan tepat.

Hal yang Dilakukan dalam Copy Trading Exness

Terdapat beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar copy trading di aplikasi maupun web Exness agar bisa berhasil dan sukses, seperti di bawah ini:

1. Aset dan Instrumen

Anda sebagai trader harus mengetahui aset serta instrumen yang dimiliki oleh broker Exness ini. Saat ini, Exness sudah menawarkan lebih dari 170 aset keuangan seperti forex, kripto, indeks, saham, minyak, sampai dengan logam.

Anda bisa menyesuaikan instrumen manakah yang ingin Anda gunakan untuk berinvestasi. Memang jika dibandingkan dengan broker lainnya, Exness tidak menyediakan aset yang banyak dan lengkap namun tetap saja masih bisa diperhitungkan penggunaannya.

Kelebihan yang dimiliki oleh Exness dalam hal aset dan investasi adalah spread yang rendah dan stabil sehingga bisa Anda terima yang mana menawarkan berkat algoritma canggih Exness tersebut.

2. Analisa Pasar

Kemudian, Anda harus bisa melakukan analisa pasar secara dasar meskipun Anda sudah melakukan copy trading pada pro trader yang tersedia. Untuk melakukan analisa ini, maka bisa mengakses Trading Central WebTV pada situs website Exness.

Fitur lain yang disediakan di dalamnya adalah Kalender Ekonomi yang sangat praktis untuk bisa memberikan informasi terbaru. Beberapa informasi yang bisa didapatkan seperti keuangan penting yang akan datang.

Akan tetapi, jika Anda tidak memiliki banyak waktu atau kurang memahami mengenai analisa pasar maka cukup dengan copy trading saja pada pro trader. Dengan begitu, kegiatan investasi atau trading bisa semakin cepat dan tepat.

3. Memilih Pro Trader yang Tepat

Jangan asal memilih pro trader agar Anda bisa mencapai tujuan Anda yaitu untuk menghasilkan return atau pengembalian yang banyak. Oleh sebab itu, ciri-ciri trader juga harus diperhatikan seperti:

  • Sudah berpengalaman minimal 10 tahun pada dunia trading.
  • Mendapatkan return yang maksimal pada setia trading yang dilakukan.
  • Memilih aset investasi sesuai dengan keinginan Anda.
  • Memperhatikan akun dari para top trader yang akan dipilih.
  • Konsistensi trader saat melakukan trader.

Dari beberapa ciri-ciri di atas, pastinya tujuannya sama yaitu menghasilkan profit yang banyak. Selain itu, trader yang konsisten meskipun profit yang dihasilkan tidak besar lebih baik dibanding dengan profit besar namun tidak konsisten.

Kunci dari copy trading Exness ini adalah konsistensi serta melihat strategi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Apabila merasa bahwa pro trader yang sudah Anda pilih ternyata tidak cocok, maka jangan ragu untuk melakukan cut manual. 

Setelah itu, barulah Anda mencari top trader lainnya yang performanya sangat baik. Jauhi pro trader dengan performa buruk seperti mengalami penurunan dalam mendapatkan profit atau bahkan sedang mengalami resiko yang tidak diinginkan. 

Dengan begitu, sama saja Anda menghindari resiko dan tidak akan mengalami stop loss.

Keuntungan Melakukan Copy Trading di Exness

Ternyata, jika Anda melakukan copy trading maka akan memberikan keuntungan tersendiri baik bagi para trader baru atau pro trader yang dicopy tradingnya.

1. Trader Pemula Menghadapi Sedikit Resiko

Memang tujuan dari copy trading adalah meminimalkan resiko bagi para trader pemula. Konsepnya yaitu untuk mencerminkan strategi perdagangan yang dilakukan oleh para top trader dan diikuti oleh para pemula.

Pengetahuan dan strategi dari para pro trader ini akan membuat resiko dari trading berkurang dan berhasil melakukan perdagangan untuk aset digital.

2. Belajar Trading Lebih Mudah

Jangan hanya menjadi pengikut saja yang tidak mengambil pelajaran dari ilmu yang diterapkan oleh pro trader. Anda bisa belajar dengan lebih mudah karena strategi trading dan cara yang lebih mudah akan dilakukan oleh para pro trader.

Cara ini memang sangat cocok digunakan oleh para trader pemula dengan jadwal yang sibuk dan bahkan tidak menemukan waktu yang cocok untuk trading.

3. Ahli Trader Mendapat Komisi

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa pro trader juga akan mendapatkan keuntungan. Keuntungan yang dimaksud di sana adalah komisi tambahan karena memberikan contoh atau membagikan pengetahuan lewat platform tertentu.

Perlu diketahui bahwa yang memberikan komisi pada pro trader tersebut adalah platform yang mereka gunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari dalam urusan trading saham.

4. Mendapatkan Keuntungan Menggunakan Exness

Copy trading Exness ini pastinya juga akan mendapatkan keuntungan dari aplikasi Exness yang digunakan, yaitu:

  • Stabilitas meningkat karena harga tetap.
  • Spread stabil untuk menjaga biaya trading sehingga tetap terkendali.
  • Penarikan dilakukan secara instan.
  • Pembayaran bisa dilakukan dengan bank lokal.
  • Dana disimpan pada akun terpisah serta perlindungan saldo negatif.
  • Dan masih banyak lagi.

Menyenangkan bukan jika Anda melakukan copy trading karena Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari platform Exness sendiri untuk para tradernya?

Bagi Anda yang tertarik dengan copy trading Exness bukanlah hal yang salah karena ketertarikan orang berbeda-beda. Akan tetapi, lebih baik lagi jika Anda mengasah kemampuan dan keterampilan agar mampu membuat strategi trading sendiri bahkan nantinya bisa menjadi pro trader.