Obat Asma Mosehat

By | Maret 27, 2020

Mosehat – Asma merupakan gangguan pernapasan kronis yang disebabkan terjadinya peradangan pada saluran pernafasan. Peradangan tersebut menyebabkan saluran pernafasan menjadi bengkak dan menyempit, sehingga udara yang masuk ke dalam paru-paru menjadi terbatas. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan obat asma Mosehat.

Dengan mengkonsumsi obat tetes Mosehat bisa mengurangi terjadinya peradangan yang menyebabkan sel di dalam saluran pernafasan memproduksi lendir lebih banyak. Jika tidak segera diatasi maka lendir tersebut akan menyempitkan saluran pernafasan, sehingga Anda semakin sulit bernafas.

Gejala Asma

Setiap penderita asma ada kemungkinan merasakan gejala dan intensitas nyeri yang berbeda. Bahkan waktu kekambuhannya juga bisa berbeda, Anda bisa mengalami serangan asma secara berkala, bisa pada pagi hari siang hari atau setelah melakukan aktifitas. Namun secara umum, berikut ini beberapa tanda-tanda dan gejala asma yang sering terjadi:

Batuk

Ada dua jenis batuk yaitu batuk berdahak maupun kering. Pada umumnya mereka yang mengidap asma akan mengalami batuk yang semakin parah ketika malam hari sehingga mengalami sulit tidur.

Dada sesak

Saluran pernafasan yang mengalami peradangan akan menyebabkan dada terasa sakit atau sesak. Bagian dada akan terasa seperti ditekan dengan benda yang berat, sehingga menyebabkan sulit bernafas.

Mengi

Mengi yaitu suara dengan bunyi yang sangat lirih atau “ngik-ngik” pada saat bernafas. Bunyi ini disebabkan karena udara dipaksa keluar pada saat saluran pernafasan mengalami penyumbatan.

Sesak nafas

Saluran pernapasan yang meradang dan tersumbat akan menyebabkan Anda menjadi sulit bernafas. Kesulitan saat bernapas akan memperburuk gejala asma dan menyebabkan perasaan gelisah bagi penderitanya.

Selain dari beberapa kondisi di atas, ada beberapa kondisi lain yang dapat memicu gejala seperti:

  • Badan terasa tidak bertenaga, lesu dan lemas
  • Merasa gelisah
  • Suara sengau
  • Menghela napas secara terus-terusan

Jika Anda mengalami salah satu atau beberapa gejala di atas, maka segera periksakan ke dokter.

Baca Juga: Obat Hernia Mosehat Depkes P-IRT No.2093275051029-24

Penyebab Asma

Penyebab dari penyakit asma belum diketahui secara pasti. Namun, saluran pernafasan bisa mengalami peradangan dan penyempitan karena beberapa faktor. Jika saluran udara bersentuhan dengan pemicunya maka akan mengalami peradangan dan akan dipenuhi lendir.

Berikut ini beberapa pemicu asma yang paling umum terjadi:

Batuk

Batuk yang disebabkan karena rhinitis kronis, flu, sinusitis atau bronkitis akan berujung pada serangan asma. Apabila Anda mengalami batuk yang yang tak kunjung sembuh, sebaiknya segera periksakan ke dokter spesialis paru-paru untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Alergi

Asma dan alergi merupakan gangguan kesehatan yang saling berkaitan antara satu dengan yang lainnya. Sekitar 80% orang dalam kondisi ini akan lebih mudah mengalami alergi seperti bulu binatang, serbuk sari, kecoa hingga debu. Bahkan bagi sebagian orang yang mengalami alergi makanan juga dapat menyebabkan gangguan pernapasan kronis.

Olahraga berat

Aktivitas seperti mengangkat benda-benda berat atau olahraga berat bisa memicu terjadinya asma bagi sebagian orang. Biasanya kondisi ini sering terjadi pada orang yang sebelumnya memang memiliki riwayat penyakit asma.

Namun juga tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang tidak memiliki riwayat dapat mengalami gangguan pernapasan.

Malam hari

Meningkatnya suhu udara, tidur dengan posisi berbaring, paparan alergen sampai dengan produksi hormon tertentu pada malam hari dapat memicu terjadinya asma. Menurut beberapa penelitian menunjukkan bahwa banyak kasus kematian akibat penyakit asma terjadi pada malam hari.

Paparan iritan

Penyebab lain yang bisa memicu terjadinya serangan asma yaitu paparan iritan seperti bahan kimia, polusi udara, asap rokok atau debu.

Obat-obatan tertentu

Beberapa jenis obat-obatan tertentu seperti obat NSAID sampai dengan obat beta blocker untuk penyakit jantung juga dapat menimbulkan serangan asma.  

Baca Juga: Obat Amandel Mosehat di Shopee

Cara Mengobati dan Mencegah Asma

Banyak metode untuk mengatasi gangguan asma agar tidak semakin parah, salah satunya yaitu menggunakan obat tetes Mosehat yang terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Obat tetes ini diproduksi dengan bahan utama daun kelor unggulan yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut ini cara mencegah dan mengobati asma dengan Mosehat.

Obat Asma MOSEHAT Jamu Tetes Herbal

Obat Asma Mosehat

Nutrisi yang terkandung dalam daun kelor yaitu vitamin, kalsium, potasium dan mineral. Selain itu, daun kelor juga kaya akan kandungan vitamin A, C dan E yang berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena penyakit. Tidak hanya itu, obat tetes modern ini juga dikombinasikan dengan formula lain seperti propolis dan habbatussauda yang kaya akan nutrisi.

Anda tidak perlu khawatir, karena obat tetes Mosehat ini sudah memiliki izin resmi dari dinas kesehatan dengan No. 2093275051029-24 dan Badan Pengawas Obat dan Makanan sehingga sangat aman dikonsumsi oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Harga Obat Asma Mosehat di Lazada

Rp. 195,000

Jika Anda memiliki masalah gangguan sesak nafas, segera obati dengan obat asma Mosehat sebagai alternatifnya. Karena sudah banyak yang membuktikan bisa sembuh dengan mengkonsumsi obat tetes Mosehat secara rutin. Mosehat bisa Anda dapatkan di marketplace kesayangan dengan harga yang cukup kompetitif.