Obat Batu Ginjal Mosehat

By | Maret 27, 2020

Mosehat – Batu ginjal merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat umum terjadi. Gejalanya tidak akan begitu terasa jika kondisi batu ginjal masih berukuran kecil dan masih bisa keluar dengan sendirinya bersama urine. Untuk mengatasi penyakit ini, Anda bisa mencoba obat batu ginjal mosehat yang terbukti ampuh dan aman digunakan karena tidak memiliki efek samping.

Jika kondisi batu ginjal sudah besar maka tidak bisa keluar dengan sendirinya melainkan harus dihancurkan terlebih dahulu kemudian bisa ikut terbilas pada saat Anda buang air kecil. Dari sekian banyak obat untuk mengatasi batu ginjal, produk Mosehat bisa dijadikan sebagai solusi terbaik untuk Anda.

Gejala Batu Ginjal

Menurut penelitian bahwa sepertiga dari seluruh jumlah penduduk di dunia terdapat batu pada ginjalnya, namun yang mengalami gejala-gejalanya hanya setengahnya saja. Jadi, meskipun tidak adanya gejala, batu pada ginjal bisa menyebabkan masalah yang cukup serius, seperti penyumbatan pada saluran kencing dan infeksi.

Umumnya gejala yang cukup serius dan sering dialami oleh penderita yaitu merasakan sakit yang luar biasa. Terkadang rasa sakit tersebut datang dan pergi mulai dari bagian samping belakang pinggang bergerak ke bagian bawah perut. Selain itu masih ada gejala-gejala lainnya, seperti berikut ini.

  • Sakit pada bagian pinggang
  • Sakit pada area kemaluan dan selakangan
  • Mengalami mual
  • Muntah-muntah dan
  • Keluar darah saat kencing

Jika kencing batu tersebut disebabkan karena batu kristal di dalam ginjal dan menimbulkan infeksi, maka Anda harus segera mengunjungi dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Gejala lainnya bisa berupa demam tinggi, meriang, sering keluar keringat, sering buang air kecil, bahkan kondisi yang lebih parah lagi keluar darah saat buang air kecil.

Baca Juga: Obat Amandel Mosehat di Shopee

Penyebab Batu Ginjal

Penyebab utama kencing batu atau sering disebut juga dengan batu ginjal dapat terbentuk karena urin mengandung bahan kimia yang terlalu banyak. Bahan kimia tersebut bisa berupa asam urat, kalsium, sistin dan campuran antara magnesium, fosfat dan amonium.

Menjalankan program diet tinggi protein dan kurang minum air juga dapat meningkatkan risiko terjadinya batu ginjal. Faktanya, penyebab kencing manis 85% yaitu terbentuk karena zat kalsium. Sehingga penderita terkadang secara tiba-tiba akan mengalami encok.

Batu Penyebab Batu Ginjal

Menurut beberapa penelitian, ada empat jenis batu yang menjadi penyebab utama terjadinya batu ginjal, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Tumpukan Kalsium

Penyebab utama batu ginjal yang sering dialami yaitu karena terjadinya penumpukan kalsium. Pasalnya, kalsium yang tidak terserap oleh otot dan tulang akan mengalami pengendapan di dalam ginjal. Pada umumnya, seseorang mengeluarkan sisa-sisa kalsium tersebut melalui urin. Namun bagi mereka yang memiliki batu, maka kalsium akan tersimpan di dalam ginjal.

2. Faktor Genetik

Batu sistin yang terjadi akibat kelainan dari faktor genetik, yang berarti penyakit turunan dari orang tua menurun ke anak. Gangguan ini bisa menyebabkan kebocoran pada sistin melalui ginjal dan melalui urin.

3. Asam Urat Tinggi

Ketika urin mengandung terlalu banyak kandungan asam maka dapat menyebabkan terbentuknya batu asam urat. Orang-orang yang terlalu banyak makan kerang, ikan dan daging maka dapat terkena batu asam urat.

4. Infeksi Ginjal

Batu struvite di dalam ginjal juga bisa terbentuk jika Anda mengalami infeksi pada ginjal.

Baca Juga: Obat Keputihan Mosehat di Marketplace

Cara Mengobati dan Mencegah Batu Ginjal

Ada banyak cara untuk mencegah dan mengobati penyakit batu ginjal agar tidak semakin parah dan memiliki risiko yang lebih tinggi. Salah satunya yaitu dengan menggunakan obat tetes mosehat dan mengkonsumsi air putih yang cukup. Obat tetes ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping, untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasan dibawah ini.

Coba Pakai Jamu Tetes Obat Batu Ginjal MOSEHAT

Obat Batu Ginjal Mosehat

Jamu tetes mosehat bisa dijadikan solusi terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit kencing manis. Tidak hanya itu saja, namun sudah terbukti ampuh mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik ringan maupun kronis. Anda tidak perlu khawatir karena obat tetes ini sudah memiliki izin resmi dari departemen kesehatan dan Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Hal itu membuat masyarakat di seluruh Indonesia bisa dengan aman mengkonsumsi obat tetes mosehat untuk menjaga kesehatannya. Obat herbal ini diracik dengan bahan utama daun kelor yang kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh. Daun kelor mengandung vitamin yang cukup lengkap seperti vitamin A, C dan E.

Selain itu, daun kelor juga mengandung asam amino, kalsium, potassium, mineral dan juga protein yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Ada formula tambahan yang berupa propolis dan habbatussauda, sehingga menjadikan obat tetes ini memiliki segudang manfaat jika dikonsumsi secara rutin.

Harga Obat Batu Ginjal Mosehat

Murah, hanya Rp. 195,000

Untuk mengatasi penyakit batu ginjal, maka Anda bisa mencoba obat batu ginjal Mosehat sebagai solusinya. Obat tetes mosehat bisa dibeli di marketplace kesayangan Anda, seperti Tokopedia, Shopee dan Bukalapak