Obat Hernia Mosehat Paling Mujarab

Obat hernia mosehat Depkes P-IRT No.2093275051029-24 dan BPOM MOSEHAT TR193627491 sudah terbukti ampuh untuk mengobati penyakit hernia.

Apa itu Hernia?

Hernia atau turun berok merupakan suatu kondisi pada bagian usus yang menonjol keluar diakibatkan terdorong otot lemah di area paha. Terkadang hernia juga menyebabkan suatu tonjolan pada bagian pangkal paha, namun pada saat berbaring tonjolan ini tampak hilang.

Untuk mengatasi masalah hernia, Anda bisa mencoba cara alternatif dengan mengkonsumsi obat hernia dari Mosehat. Mosehat sudah memberikan banyak bukti dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, tentunya dengan usaha yang sungguh-sungguh.

Hernia memang tidak mengancam nyawa, namun bagi penderita hernia perlu mengetahui bahwa kondisi ini tidak dapat hilang dengan sendirinya, bahkan jika sudah parah harus dilakukan operasi untuk menghindari komplikasi.

Jenis dan Gejala Hernia

Berikut ini ada beberapa jenis hernia berdasarkan tanda-tanda dan gejala yang dilansir dari Healthline:

Hernia Inguinal

Gejala yang paling umum terjadi pada hernia inguinal yaitu terdapat tonjolan di bagian pangkal paha dan bisa terjadi secara tiba-tiba karena ketegangan yang berlebihan, seperti:

  • Mengangkat beban yang berat.
  • Mengalami batuk kronis yang diakibatkan dari merokok.
  • Mengejan berlebihan pada saat buang air besar maupun buang air kecil.
  • Mengalami peningkatan tekanan yang terjadi pada bagian dalam perut.

Tonjolan tersebut akan terlihat ketika penderita dalam posisi tegak dan bisa menyebabkan rasa nyeri di bagian pangkal paha ketika membungkuk, tertawa, batuk atau mengangkat beban.

Hernia Femoral

Hernia femoral tidak memiliki tanda-tanda dan gejala yang cukup signifikan karena berukuran kecil, namun jika ukurannya lebih besar maka dapat menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman ketika penderita dalam posisi berdiri atau mengangkat beban karena tonjolan tersebut akan muncul pada pinggul atas atau pangkal paha.

Hernia Umbilikalis

Hernia umbilikalis yang terjadi pada bayi akan muncul ketika batuk atau menangis, kondisi ini sangat menyakitkan bagi anak-anak jika terjadi pada orang dewasa akan menimbulkan rasa ketidaknyamanan pada bagian perut.

Baca Juga: Obat Darah Tinggi Mosehat

Hernia Hiatal

Hernia hiatal yang muncul sangat kecil dan tidak akan memberikan tanda-tanda atau gejala-gejala yang dirasakan, jika ukurannya besar maka dapat menyebabkan pembukaan pada diafragma dengan ukuran lebih besar. Hal ini akan lebih rentan ada organ lain dan bisa memanjang pada bagian dada.

Gejala-gejala lain diantaranya adalah terjadinya tekanan pada perut seperti diremas-remas, refluks asam, gangguan pada pencernaan, sakit pada bagian dada dan kesulitan saat menelan atau bernapas.

Hernia Insisional

Turun berok dengan jenis insisional bergantung pada ukuran sayatan, hernia ini akan muncul dalam 3 minggu sampai 6 bulan setelah Anda melakukan operasi.

Tonjolan yang paling umum terjadi yaitu di lokasi sayatan, jika ada banyak usus atau jaringan yang terjebak pada titik lemah maka penderita akan merasakan nyeri yang sangat hebat, kondisi ini sudah darurat dan membutuhkan penanganan medis.

Penyebab Hernia

Hernia inguinalis merupakan jenis hernia yang disebabkan kesalahan perkembangan janin selama di dalam kandungan sehingga hernia ini langsung terbentuk ketika lahir, sedangkan hernia umbilikalis terjadi karena cincin pusar tidak tertutup secara rapat.

Untuk jenis hernia lainnya bisa terjadi karena otot dinding, membran atau struktur lainnya yang tidak terbentuk secara benar atau mengalami luka sehingga melemah secara pelan-pelan. Berikut ini beberapa penyebab umum terjadinya pelemahan otot yang dapat menyebabkan terjadinya hernia:

  • Kondisi bawaan selama perkembangan janin di dalam rahim dan lahir langsung terjadi hernia.
  • Kerusakan disebabkan karena operasi atau mengalami cedera.
  • Proses penuaan.
  • Mengalami batuk kronis.
  • Mengangkat beban berat atau melakukan olahraga berat.
  • Proses kehamilan, terutama kehamilan berulang.
  • Sembelit yang mengharuskan Anda mengejan pada saat buang besar.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Terdapat cairan asites atau perut.

Baca Juga: Obat Vertigo Mosehat Terpercaya

Cara Mengatasi Hernia

Hernia selain menimbulkan rasa sakit juga sangat mengganggu bagi penderitanya pada saat berdiri ataupun membungkuk, ada beberapa metode untuk mengatasi hernia seperti melakukan operasi atau dengan mengkonsumsi obat. Namun, mengkonsumsi obat dengan bahan kimia secara terus menerus justru tidak baik untuk kesehatan dan bisa menimbulkan efek samping. Berikut ini cara tepat untuk mengobati hernia:

Obat Hernia MOSEHAT Mujarab

Obat Hernia Mosehat

Solusi terbaik untuk mengatasi hernia adalah dengan mengkonsumsi obat hernia Mosehat yang terbukti dapat mengatasi berbagai jenis penyakit baik ringan maupun kronis. Mosehat dibuat dari bahan utama daun kelor unggulan yang diracik secara higienis menggunakan teknologi modern, sehingga produk ini aman dikonsumsi oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Mosehat bisa di dapatkan di marketplace kesayangan Anda seperti Shopee, Bukalapak dan TokoPedia.

Komposisi, Dosis dan Aturan Pakai

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis : Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari dan untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi : Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Kandungan Obat Hernia MOSEHAT

Daun kelor memiliki kandungan nutrisi yang lengkap seperti vitamin, mineral, kalsium dan potasium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan vitamin A, C dan E di dalam daun kelor mampu memenuhi kebutuhan vitamin pada tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi virus.

Harga Obat Hernia Mosehat Berkhasiat Dengan 8 Tetesan

Rp. 195,000

Jika Anda mengalami hernia, maka segera atasi dengan obat hernia Mosehat dan buktikan khasiatnya karena Mosehat sudah terdaftar resmi di departemen kesehatan dan BPOM sehingga aman dikonsumsi.