Obat Keputihan Mosehat

By | Maret 23, 2020

MosehatObat keputihan mosehat sangat berkhasiat, karena hanya dengan  8 sampai 10 tetes mosehat yang dilarutkan ke dalam 50 ml air hangat mampu mengatasi segala permasalahan wanita di Indonesia. Keputihan merupakan jenis penyakit pada alat vital yang cukup mengganggu. Meskipun kenyataannya tidak semua keputihan itu berbahaya dan memiliki efek negatif bagi kesehatan.

Permasalahan yang terjadi pada alat vital memang tidak boleh dianggap sepele dan remeh. Hal ini karena jika tidak segera mendapatkan penanganan secara intensif maka akan berdampak buruk pada kesehatan.

Gejala Keputihan

Cara mengenali gejala keputihan cukup mudah. Namun Anda harus bisa membedakan antara keputihan yang normal dan abnormal. Berikut ini beberapa tanda-tanda dan gejala keputihan berdasarkan jenisnya.

Keputihan Normal

Cairan yang keluar dari vagina dan bersifat normal biasanya memiliki tanda berikut:

  1. Berwarna putih susu jernih atau bening.
  2. Tidak berbau menyengat seperti bau anyir, busuk atau amis.
  3. Teksturnya licin dan lengket, namun bisa berupa cairan encer atau kental.
  4. Saat siklus datang bulan, biasanya cairan yang keluar jumlahnya lebih banyak dan bertekstur licin.

Namun, dari seberapa jumlah cairan yang keluar dapat dikatakan normal setiap orang berbeda. Pada umumnya ibu hamil mengeluarkan cairan dengan jumlah lebih banyak. Begitu juga dengan wanita yang aktif melakukan hubungan seksual atau menggunakan alat kontrasepsi.

Keputihan tidak Normal

Jenis keputihan yang tidak normal juga sangat mudah dikenali. Agar Anda tidak salah menebak, berikut ini beberapa tanda-tanda dan gejala keputihan yang tidak normal:

  1. Jenis keputihan memiliki warna yang bervariasi, mulai dari warna putih, kehijauan, kekuningan, keabu-abuan hingga berwarna kemerahan karena bercampur dengan darah.
  2. Nyeri di bagian panggul.
  3. Vagina terasa gatal dan menyebabkan tidak nyaman.
  4. Sakit pada saat buang air kecil.
  5. Mengalami pendarahan di antara siklus haid, sesudah atau selama melakukan hubungan intim.
  6. Cairan keputihan mengeluarkan bau tidak sedap seperti bau busuk yang menyengat, amis atau anyir.

Jika Anda mengalami keputihan dengan tanda-tanda dan gejala seperti yang sudah disebutkan di atas, maka segera konsultasikan ke dokter untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: Obat Asma Mosehat di Lazada

Penyebab Keputihan tidak Normal

Pada umumnya terjadi keputihan dipengaruhi karena perubahan hormon. Ketika seorang wanita mendapatkan rangsangan seksual atau mengalami stres juga dapat memicu terjadinya keputihan.  Keputihan tidak normal disebabkan karena infeksi bakteri, virus maupun parasite.

Selain karena infeksi bakteri, keputihan juga bisa diakibatkan karena kanker rahim atau kanker pada leher rahim. Berikut ini beberapa faktor terjadinya keputihan:

  1. Sering menggunakan produk pembersih organ intim yang mengandung bahan kimia.
  2. Gonta ganti pasangan dalam berhubungan seks.
  3. Melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom.
  4. Menggunakan sabun pembersih vagina yang mengandung parfum.
  5. Menderita diabetes.
  6. Menipisnya dinding vagina.
  7. Mengonsumsi obat kortikosteroid dan pil KB.
  8. Dinding vagina mengalami iritasi.

Cara Mendiagnosis Penyakit Keputihan

Saat Anda memeriksakan diri ke dokter, maka dokter akan mendiagnosis dengan melihat riwayat kesehatan sebelumnya dan saat ini. Dokter juga akan menanyakan mengenai keluhan yang Anda rasakan dan kapan mengalami keputihan serta bagaimana ciri-ciri dari keputihan tersebut.

Apakah keputihan tersebut berbau dan bagaimana warna cairan yang keluar dari vagina. Dokter akan menanyakan perihal dari gejala-gejala yang dirasakan saat Anda mengalami keputihan seperti rasa gatal, nyeri atau perih di area vagina.

Anda jangan malu menceritakan secara detail mengenai gejala-gejala yang dirasakan. Pasalnya, penjelasan yang Anda berikan dapat membantu dokter dalam mendapatkan diagnosis dengan lebih akurat. Biasanya untuk memastikan adanya infeksi vagina, dokter akan mengambil sampel dari cairan keputihan tersebut untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga: Obat Batu Ginjal Mosehat

Cara Mengobati dan Mencegah Keputihan

Besar kemungkinannya keputihan yang Anda alami masih tergolong normal. Jika dokter mengatakan demikian, kondisi ini biasanya tidak perlu diatasi dengan perawatan khusus. Keputihan adalah reaksi tubuh yang normal dan justru berdampak baik pada kesehatan tubuh Anda.

Namun apabila keputihan Anda keluar berlebihan sampai mengganggu aktivitas, cara ini juga dapat Anda kombinasikan dengan perawatan medis di atas untuk menghilangkan keputihan akibat infeksi.

Coba Pakai Jamu Tetes Obat Keputihan MOSEHAT

Obat Keputihan Mosehat

Wanita di seluruh Indonesia bisa mengatasi masalah keputihan dengan berbagai metode. Salah satunya yaitu menggunakan obat keputihan mosehat yang terbukti ampuh untuk mengatasi masalah keputihan baik ringan maupun yang sudah kronis. Bahkan tidak hanya untuk keputihan saja, namun segala penyakit bisa disembuhkan dengan mosehat.

Mosehat dibuat dari daun kelor pilihan yang dikombinasikan dengan formula lain seperti propolis dan habbatussauda. Maka tidak heran jika mosehat memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan yang terdapat pada daun kelor yaitu vitamin, kalsium, protein dan potassium. Selain itu, daun kelor juga kaya akan kandungan vitamin A, C dan E.

Mosehat sudah terdaftar di departemen kesehatan dengan No. 2093275051029-24  dan juga memiliki ijin dari BPOM. Sehingga seluruh masyarakat di Indonesia secara aman bisa menggunakan produk mosehat untuk urusan kesehatannya.

Obat Keputihan Mosehat di Marketplace

Rp. 195,000

Dari beberapa tanda-tanda dan gejala keputihan yang disebutkan di atas, maka kita tidak boleh meremehkan hal itu. Jika Anda mengalami beberapa dari gejala tersebut, segera atasi dengan obat keputihan mosehat yang terbukti ampuh dan tidak memiliki efek samping.