Obat Kolesterol Mosehat

By | Maret 23, 2020

Mosehat – Banyak orang beranggapan bahwa kolesterol tinggi merupakan jenis penyakit yang sering menimpa orang gemuk atau orang tua. Padahal, sebenarnya kolesterol tinggi dapat menimpa orang yang memiliki badan kurus dan berusia muda. Jika sudah seperti itu, maka Anda harus segera mengobati dan melakukan pencegahan dengan obat kolesterol mosehat.

Nah, untuk itu Anda harus mengetahui apa saja yang menjadi penyebab utama kolesterol tinggi dan seberapa risiko bagi kesehatan Anda, sehingga tidak menyebabkan komplikasi dikemudian hari. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan dibawah ini.

Penyebab dan Risiko Kolesterol

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi, mulai dari kondisi medis hingga kebiasaan sehari-hari yang sebenarnya dapat dicegah. Berikut ini beberapa penyebab kolesterol tinggi yang umum terjadi:

1. Usia

Semakin usia Anda bertambah, maka kemungkinan mengalami kolesterol tinggi akan semakin besar. Hal ini bisa dipengaruhi karena menurunya fungsi metabolisme di dalam tubuh. Maka tidak heran, kebanyakan orang berusia lanjut memiliki jumlah kolesterol LDL jauh lebih tinggi dibanding mereka yang berusia muda.

2. Pola Makan Tidak Sehat

Tingginya kadar kolesterol di dalam darah dapat disebabkan karena pola makan yang tidak sehat seperti makan atau jajan sembarangan. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang kaya akan lemak trans dan lemak jenuh juga dapat meningkatkan kolesterol jahat.

Lemak jenuh sangat mudah ditemukan pada makanan seperti daging domba, daging sapi, keju, krim dan juga mentega. Sedangkan jenis makanan yang berasal dari tumbuhan dengan kandungan kolesterol yang tinggi yaitu kelapa dan minyak kelapa.

3. Kurang Gerak

Malas bergerak menjadi penyebab utama kadar kolesterol di dalam darah meningkat. Anda bisa pikirkan, berapa lama Anda habiskan waktu untuk duduk di depan komputer saat bekerja, waktu untuk tiduran atau bersantai sambil bermain ponsel, menonton tv atau sekedar bermain game.

Kebiasaan-kebiasaan tersebut dapat meningkatkan kadar kolesterol di dalam darah. Jadi, untuk menghindari hal itu maka Anda bisa mulai melakukan olahraga secara rutin.

Baca Juga: Obat Keputihan Mosehat di Marketplace

4. Obesitas atau Kelebihan Berat Badan

Memiliki kelebihan berat badan juga dapat menyebabkan kadar kolesterol di dalam tubuh meningkat. Pasalnya seseorang yang mengalami obesitas menjadi pertanda bahwa didalam tubuhnya memiliki kadar lemak berlebih. Jika lemak di dalam tubuh berlebih, kemungkinan besar kolesterol juga akan ikut meningkat.

Tidak hanya itu, seseorang yang memiliki kelebihan berat badan juga akan berisiko terhadap penyakit jantung dan stroke.

5. Kebiasaan Merokok

Kebiasaan merokok juga dapat meningkatkan kadar kolesterol. Hal itu karena disebabkan zat akrolein yang terkandung pada rokok, sehingga berpengaruh terhadap kadar LDL dan menghalangi kerja enzim saat zat tersebut bertanggung jawab untuk menjaga kadar LDL agar tetap seimbang.

6. Faktor Genetik

Anda merasa terhindar dari beberapa hal di atas, namun kadar kolesterol di dalam tubuhnya tinggi. Hal ini bisa jadi penyebab tingginya kolesterol tersebut disebabkan karena faktor genetik. Karena kondisi ini bisa diturunkan oleh kakek, nenek, ayah atau ibu Anda.

Jika penyebab utama dari tingginya kolesterol karena dari riwayat keluarga, maka Anda harus hati-hati dan segera melakukan tes darah agar dapat melakukan penanganan dan pencegahan dengan lebih tepat.

Gejala Kolesterol Tinggi

Kolesterol tinggi merupakan kondisi dimana kadar kolesterol di dalam tubuh melebihi dari batas normal. Berikut ini beberapa tanda-tanda tubuh mengalami kolesterol tinggi.

  • Nyeri dibagian dada
  • Tangan dan kaki sering mengalami kesemutan
  • Sakit pada bagian rahang
  • Mudah lelah
  • Otot tubuh lemah

Baca Juga: Obat Diabetes Mosehat di Bukalapak

Cara Mengobati dan Mencegah Kolesterol

Penanganan radang amandel tergantung pada penyebabnya. Radang amandel ditandai dengan gejala berupa sakit tenggorokan, sulit menelan, demam, serta amandel yang membesar dan berwarna kemerahan. Jika tidak ada kondisi lain, radang amandel biasanya akan sembuh sendiri setelah 3-4 hari.

Untuk mengobati dan mencegah radang amandel, kamu bisa melakukan cara-cara berikut ini:

Coba Pakai Jamu Tetes Obat Kolesterol MOSEHAT

Obat Kolesterol Mosehat

Obat jamu tetes mosehat terbukti ampuh dan berkhasiat untuk mengatasi bermacam-macam penyakit, salah satunya kolesterol. Obat tetes ini sudah memberikan banyak bukti menyembuhkan segala jenis penyakit, baik penyakit ringan maupun kronis.

Terbuat dari bahan alami daun kelor unggulan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain daun kelor, obat tetes ini juga dikombinasikan dengan formula lain seperti propolis dan habbatussauda yang kaya nutrisi. Maka tidak heran jika obat tetes modern ini memiliki segudang manfaat untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan secara cepat.

Mosehat sudah memiliki izin resmi dari departemen kesehatan dan juga Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman dikonsumsi, baik untuk mengatasi penyakit atau dikonsumsi jangka panjang untung menjaga stamina tubuh.

Kandungan nutrisi yang terkandung pada daun kelor yaitu vitamin, kalsium, asam amino dan potassium. Selain itu, daun kelor juga kaya akan kandungan vitamin A, C dan E yang dapat melindungi tubuh dari berbagai virus yang masuk ke dalam tubuh. Obat tetes mosehat bisa Anda dapatkan di berbagai marketplace kesayangan Anda.

Jika Anda mengalami masalah kolesterol, segera atasi dengan obat kolesterol mosehat. Cara konsumsinya juga sangat mudah, Anda cukup gunakan 8-10 tetes mosehat ke dalam 50 ml air hangat, aduk menggunakan sendok plastik atau kayu dan langsung diminum.

Harga Obat Kolesterol Mosehat Berkhasiat & Ampuh 2020

Rp. 195,000