Obat Wasir Mosehat Terbaik

Obat wasir mosehat sudah terbukti mampu mencegah dan menyembuhkan wasir hingga sembuh total 100% dengan BPOM MOSEHAT TR193627491. Simak penjelasannya berikut ini !

Apa itu Wasir

Wasir merupakan kondisi saat pembuluh darah vena di daerah anus mengalami pembengkakan atau peradangan, kondisi ini sering disebut juga dengan hemoroid atau wasir. Wasir bisa terjadi pada bagian rektum (saluran yang menghubungkan antara anus dan usus besar) atau di daerah dubur, mengonsumsi 5x sehari obat wasir dari mosehat maka dapat mengatasi masalah Wasir.

Biasanya penyakit wasir sering disebabkan karena sering mengejan pada saat BAB dalam waktu yang lama. Wasir dibedakan menjadi dua jenis yaitu:

  • Internal hemorrhoid yaitu wasir ini terjadi di dalam saluran rektum, wasir ini tidak menyebabkan nyeri namun saat BAB terkadang mengeluarkan darah.
  • External hemorrhoid yaitu wasir tersebut terjadi diluar anus.

Gejala Wasir

Wasir merupakan kondisi ketika terdapat beberapa gejala, di antaranya sebagai berikut:

  • Saat BAB keluar darah berwarna merah segar dan tidak mengalami nyeri.
  • Mengalami bengkak di area anus.
  • Terdapat benjolan di area anus dan terasa nyeri.
  • Terasa gatal dan mengalami iritasi di area rektum.

Kondisi yang menyebabkan rasa nyeri dan tidak nyaman biasanya terjadi pada external hemorrhoid dan pada internal hemorrhoid biasanya tidak menimbulkan rasa nyeri.

Baca Juga: Obat Kolesterol Mosehat

Penyebab Wasir

Penyebab wasir yang utama yaitu mengalami pembengkakan atau peradangan pada pembuluh darah vena. Faktor-faktor yang dapat meningkatkan tekanan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Sering mengejan pada saat BAB.
  • Mengalami sembelit kronis atau diare.
  • Hamil.
  • Duduk dalam waktu yang lama.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Kurang mengkonsumsi makanan berserat.

Risiko Wasir

Wasir disebabkan karena terjadinya pembengkakan atau peradangan pembuluh darah vena yang disebabkan karena peningkatan tekanan bagian rektum bawah. Faktor-faktor yang menjadi pemicu terjadinya wasir adalah sebagai berikut:

  1. Sembelit Kronis
    Kondisi fases yang keras dapat menyebabkan sembelit dan membuat Anda kesulitan untuk mengeluarkannya, sehingga harus menggunakan banyak tenaga untuk mengejan. Tekanan ekstra tersebut yang pada akhirnya memicu peradangan pembuluh darah vena dan menjadi penyebab terjadinya hemorrhoid.
  2. Kehamilan
    Seiring bertambahnya usia kehamilan, maka rahim juga akan berkembang karena mengikuti perkembangan janin yang dikandung, pembuluh darah di daerah usus besar akan terkena tekanan rahim dan dapat menyebabkan benjolan pada anus.
  3. Duduk dalam Waktu yang Lama
    Kebiasaan duduk terlalu lama juga dapat menyebabkan terjadinya wasir, sebab pembuluh darah di daerah anus mengalami tekanan sehingga banyak terisi oleh darah. Aliran darah yang terjadi secara konstan akhirnya akan menekan bagian dinding pembuluh darah sehingga semakin membesar.
  4. Sering Mengangkat Benda Berat
    Mengangkat benda berat yang terlalu sering bisa menyebabkan wasir, penumpukan tekanan di daerah rektum mengakibatkan pembuluh darah mengalami pembengkakan.
  5. Usia
    Usia seseorang akan semakin bertambah dan secara alami jaringan pembuluh darah di area anus dan rektum menjadi semakin melemah, sehingga bisa menyebabkan pembengkakan dan akhirnya timbul wasir.

Orang Paling Risiko Terkena Wasir

Kondisi ini dipengaruhi oleh banyak faktor, di antaranya sebagai berikut:

  • Memiliki suatu pekerjaan yang mengharuskan Anda berdiri atau duduk dalam jangka waktu yang lama.
  • Mengalami gangguan sembelit kronis atau diare.
  • Berat badan badan yang berlebihan atau obesitas.
  • Sering mengkonsumsi makanan yang kandungan lemaknya tinggi, namun tidak mengimbanginya dengan makanan kaya serat.
  • Ibu hamil.
  • Sering melakukan hubungan seks anal atau penetrasi melalui dubur.

Baca Juga: Obat Darah Tinggi Mosehat Terampuh

Cara Mengobati Wasir dengan Alami

Ada banyak alternatif untuk penyembuhan gejala hemoroid atau wasir, salah satunya dengan cara berikut ini:

Jamu Tetes Obat Wasir MOSEHAT

Obat Wasir Mosehat

Anda bisa mencoba Mosehat sebagai solusinya untuk mengobati wasir, obat wasir ini bisa dijadikan sebagai solusi terbaik untuk menyembuhkan wasir dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Apakah Mosehat sudah terdaftar di departemen kesehatan? Tentu saja, produk mosehat sudah memiliki izin resmi dengan no P-IRT No. 2093275051029-24. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM, sehingga tidak perlu diragukan lagi keamananya.

Mosehat terbuat dari bahan utama ekstrak daun kelor pilihan. Dalam pengolahannya sudah teruji secara klinis dan menggunakan teknologi modern, sehingga menghasilkan produk yang higienis dan berkualitas. Daun kelor mengandung nutrisi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan seperti asam amini, mineral dan juga vitamin.

Manfaat dan Cara Pakai Obat Wasir Mosehat

Kandungan vitamin A, C dan E di dalam daun kelor bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Selain itu, daun kelor juga mengandung kalsium, protein dan potasium yang berguna untuk tubuh. Tidak hanya daun kelor saja, namun dikombinasikan dengan formula tambahan seperti propolis dan habbatussauda.

Hal itu yang menjadikan Mosehat memiliki segudang manfaat jika Anda konsumsi secara rutin. Cara mengkonsumsinya juga sangat sederhana, cukup larutkan 8-10 tetes Mosehat ke dalam 50 ml air hangat. Kemudian aduk dengan menggunakan sendok kayu atau plastik dan langsung bisa diminum.

Cara Mendapatkan Mosehat

Mosehat bisa dibeli di marketplace kesayangan Anda seperti Bukalapak, Shopee atau Tokopedia. Jadi untuk mengatasi wasir atau gangguan kesehatan lainnya, obat wasir Mosehat terbukti ampuh dan tidak perlu diragukan lagi.

Demikian tadi artikel kesehatan yang bisa Anda jadikan referensi terbaik untuk mengobati penyakit wasir dengan bahan herbal dan aman. Semoga bermanfaat.